Monday, January 11, 2016

Midnight Monday Vol. 1



Hello!!

Dulu aku pernah punya lini aksesoris namanya Lady Locker. Tapi sekarang aku punya yang baru namanya Midnight Monday!

Alhamdulillah, Midnight Monday sudah masuk bulan ke dua dari sejak tanggal pembuatan yaitu di tanggal 18 November 2015 lalu. Pendirinya adalah saya dan sahabat namanya Annona. 

Nah, koleksi perdana ini kita luncurkan bersamaan dengan malam puncak penobatan Miss KidZania 2015 pada tanggal 20 Desember 2015. Volume 1 kita beri nama Sweet Safari, terinspirasi dari koleksi aksesoris dengan tren binatang dipadu dengan manisnya warna-warni yang juga terilhami oleh indahnya taman konservasi di seluruh dunia.

Lihat cuplikannya yuk!

















Btari Keshya Valerie, Miss KidZania 2013 juga mengenakan aksesoris dari Midnight Monday lho. 









Nah ini cuplikan dari Vol. 1.. :)


Buat lebih lengkapnya sila mampir ke tokonya yaa! Di:
facebook fanpage : Midnight Monday 
Instagram : @midnightmonday.id



Related Articles

2 comments:

  1. Hello, Jelita. Thank youuuuu udah bagi pengalaman resign-nya.
    Aiiiiih ngga salah sih milih jalan untuk buka usaha sendiri, kece begitu, I am so proud to see :')
    Sukses yaaa.. Aku selalu seneng dengan orang2 yang tangannya kreatif, kereeeen banget. Punya satu sahabat yang juga rajin ngerjain beginian, lagi rintis usahanya juga.
    Btw, aku juga anak Capricorn, juga anak B+. hihihihihih..
    Semangaaaat untuk Midnight Monday nya ^^/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu annisa!

      Tetap semangat & salam capricorn ;D

      Delete

Lockerette Paw Print